Dasar pertamax sihhh...deg-degan,,,buat ngedit template...tapiy emang bingungin,,,
HufffHHhhh....
Coba...yang ini....
Yang itu...ampe'...beberapa kali...dah t'coba...
tapi gG da yang Buat aku tertaRik ma Back Ground Templatenya...
Hmmmmhhhhhh.....@_@ puCing...
mau buat ndiri mAciy pucing juga'...
Ganti background image berhasil disimpen...Eh Kogh Mlah...
Jadi ItemmmmmPOloS....gituw...
Wez....Belon tAu aku...
He he hE...:D
CobA'lAgiy Ah...
Hope...My God Blessing what I wanna Do...Soon...
try...try,,,,N' try...
Kamis, 19 Juni 2008
So Confuse...@_@
Diposting oleh Ray di 07.41
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar